Buku Ilmu Pernafasan

Sahabats, ternyata banyak yang sangat ingin belajar ilmu pernafasan warisan dari RM Harimurti. Saya sudah mendapat ijin secara lisan dari penulisnya, Bapak Warsono (Lumintu) untuk membagikan tulisan itu kepada siapapun. Saya masih kesulitan waktu untuk mempublikasikannya via weblog ini. Semoga dalam waktu dekat harapan kita bisa terwujud, yaitu buku tersebut dapat dengan mudah diambil di weblog ini. Saya juga berencana membuat film singkat yang memperagakan petunjuk dalam buku itu, tetapi sekali lagi soal waktu masih menjadi kendala.

Djarotp.

 

10 Responses to “Buku Ilmu Pernafasan”

  1. ditunggu mas Djarot …..

  2. ditunggu njih pak. alfatihah kagem RM Harimurti

  3. Saya pernah mencoba mencari buku itu di Perpustakaan Daerah di Yogyakarta. Di Katalog komputer ada, di raknya tidak ada.
    Saya menunggu hasil tulisan anda Mas..

  4. aku penasaran mas….

  5. Bpk Djarot, apakah buku karangan Bpk Warsono sudah tersedia (dalam bentuk PDF)? Apakah bisa dikirimkan via email? Matur nuwun….

  6. djarotpurbadi Says:

    Pak Luminto sudah memberi ijin kepada saya untuk menyebarluaskan buku itu via media apapun, kita tunggu ya, sebab ternyata editingnya masih perlu disempurnakan di sana- sini…

  7. Suryadhi Says:

    Kawulo nuwun Pak Djarot…
    Kawulo Ndherek nyinau..

  8. eddy setyanto Says:

    ditunggu bukunya…

  9. Permisi mas, bade nderek nyinau. Terima kasih seribu.

  10. Pak Djarot, apakah bukunya sudah bisa diupload di web ini? Apakah bisa di-scan aslinya saja dan dijadikan pdf, supaya bisa lebih cepat. Nanti yg edisi editing, sebagai revisi. matur nuwun…..

Leave a Reply

